Sosok Mutant Colossus akan Banyak Ambil Bagian dalam Film Deadpool

4:57 AM
Sosok Mutant Colossus akan Banyak Ambil Bagian dalam Film Deadpool - Film Deadpool sepertinya jadi salah satu film Marvel yang ditunggu-tunggu rilisnya. Karena Deadpool ga cuma menampilkan mutant antihero yang tak mempan ditembak, jago bela diri dan main pedang. Akan tetapi, Deadpool juga akan menyuguhkan banyak aksi superhero mutant lainnya, seperti sosok Colossus.



Seperti dikutip daru The Hollywood Reporter, sosok Colossus akan mendapat perhatian lebih dan porsi besar dalam pengembangan karakter di film Deadpool.

“Karakter Colossus yang akan kalian tonton di film Deadpool akan mengacu pada versi orisinal dalam komiknya. Tim Miller (sutradara) mempunyai konsep yang jelas mengenai karakter Colossus di film Deadpool. Hal ini didukung pemahaman para kru soal bagaimana seharusnya karakter Colossus dikembangkan dalam film ini,” jelas Andre Tricoteux, aktor pemeran Colossus dalam film Deadpool.

Andre juga mengatakan bahwa dalam film Deadpool ini, Colossus akan benar-benar muncul orisinal, bahkan bisa dibilang dalam penampilan yang tradisional.

Jika melihat sejarah komiknya, karakter Colossus muncul pertama kali pada tahun 1975 melalui seri komik X-Men berjudul Giant-Size X-Men edisi pertama. Dalam komik ini juga muncul untuk pertama kalinya karakter mutant legendaris lainnya, seperti Storm, Nightcrawler dan Wolverine.

Colossus sendiri bernama asli Piotr Rasputin atau Peter Rasputin. Dia lahir dan besar di sebuah daerah pertanian di Uni Soviet. Ketika remaja, Peter baru mengetahui bahwa ia mempunyai kekuatan khusus layaknya mutant. Tak lama setelah kekuatannya terekspos, Peter dihubungi oleh Professor Xavier untuk bergabung dengan X-Men. Colossus mempunyai kekuatan untuk melapisi seluruh tubuhnya dengan lapisan besi yang sangat kuat.



“Saya pikir kalian akan melihat lebih banyak Colossus di film Deadpool dari pada film-film X-Men sebelumnya. Para penonton akan mendapatkan gambaran yang lebih baik mengenai siapa Colossus itu. Akan ada banyak hal yang diungkap mengenai Colossus,” ujar Tricoteux.

Sebelumnya, Colossus pernah beberapa kali muncul dalam film-film X-Men, mulai dari film X2: X-Men United, X-Men: The Last Stand, dan X-Men: Days of the Future Past. Dalam ketiga film tersebut, Colossus hanya muncul sebagai tokoh pendukung di beberapa adegan pertempuran. Di situ, karakter Colossus diperankan oleh Daniel Cudmore.

Film yang disutradarai oleh Tim Miller, ini dijadwalkan rilis pada 12 Februari 2016 nanti. Selain Ryan Reynolds, film ini juga akan menampilkan bintang-bintang Hollywood seperti Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein. (Berita Film)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »