Sudah Makin Tua, Akankah Harrison Ford Tetap Beraksi di Indiana Jones Seri ke Lima?

5:05 AM
Sudah Makin Tua, Akankah Harrison Ford Tetap Beraksi di Indiana Jones Seri ke Lima? -  Film yang penuh dengan petualangan seru, Indiana Jones rupanya belum usai. Beberapa waktu lalu, diumumkan bahwa Indiana Jones masih akan punya seri ke-lima, yang rencananya bakal dijadwalkan rilis pada 2018.



Sejak itu, lalu muncul spekulasi soal pemain, karena Harrison Ford sudah dirasa terlalu tua untuk petualangan ala Indiana. Publik pun menggadang-gadang sosok Chris Pratt, bintang Jurassic World, untuk menggantikannya. Namun produser film belum memberi kode membenarkan itu.

Dalam sebuah wawancara, sang produser, Frank Marshall mengatakan tim produksi film belum berpikir untuk mencari pemain baru Indiana Jones. Tim bahkan masih dalam proses memikirkan akan bagaimana produksi film berikutnya. Dan saat sitanya soal kemungkinan Pratt menggantikan Ford sebagai sang pemeran utama yang identik dengan topi fedora dan busana petualang, kata Marshall itu hanya rumor.

“Ada banyak rumor. Kami bahkan belum duduk bersama untuk berbicara soal Indiana Jones. Di satu waktu kami akan duduk bersama. Tapi ada begitu banyak orang yang mungkin bisa memegang peran itu,” ungkap Marshall.

Mashall sendiri belum bisa memastikan apakah Indiana Jones akan berganti pemeran seperti franchise James Bond, atau dibuat cerita seiring usia sang aktor utama. Itulah yang saat ini sedang dipikirkan oleh timnya. “Kami tidak melakukan hal seperti Bond, di mana kami akan memanggil orang lain untuk langsung menggantikan Indiana Jones. Kami harus memikirkan ini lebih dulu,” katanya.

Sebelumnya juga sempat beredar rumor, Indiana Jones akan tetap diperankan oleh Ford. Hanya saja, ia merekrut petualang baru yang lebih muda, bisa jadi itu Pratt. Ia akan mentransformasikan pengetahuan dan kemampuan arkeologinya kepada pemuda itu. Sementara, Ford sebagai Indiana tetap berada di balik layar dan memberi saran-saran kepada petualang yang lebih muda.(Berita Film)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »